Embah sih engga peduli kalo EL sebenarnya udah NENEK2, yg
penting buat kita adalah EL is a special people seperti pak FS.
EL seharusnya BISA BANYAK MEMBERIKAN KONTRIBUSI ke semua orang
disini..

Cuman sayangnya EL punya gaya HEBOH, dan orang disini
lebih tertarik ama photo EL daripada isi otak si El...

So, let's stop discussing about EL, and let's learn from EL..

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Johan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mbah, yg nama nya dunia maya apa sih yang gak bisa di
> fake?
>
> Pics EL di friendster aja fake, bukan orang nya.
> PAdahal seingat saya EL pernah tulis di email itu
> bener photo nya, why should u lie EL? you had a great
> brain but lack of self confidence.
>
> Buat yang lain tolong di cek apa mata saya salah liat,
> kan udah pada liat FS EL kan? bandingkan dengan cewek
> ini apakah sama orang nya... yg di FS EL itu menurut
> mata saya adalah foto nya Lin Chi Ling(Chiling Lin),
> supermodel taiwan.. ini link nya silahkan bandingkan
> [...]
10/09/content_704091.htm

> Never miss a thing.  Make Yahoo your home page.
> http://www.yahoo.com/r/hs

Kirim email ke