Wah only they know...saya cuma mau nungguin obralan!  Kalo dapat bagus, nggak
dapat ya sudah, bukan rejeki kata pak SB.

Andi Wahyudi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                    Mudah2an ga turun
sih ya..Tgl 28 April, TINS akan public expose, any info rencananya mereka bakal
cerita apa tgl 28 April?

  TINS kayaknya udah diversified ke batubara. Dengan modal keuntungan 2007
mestinya TINS punya capex gede. Kira2 mereka bakal ngapain ya?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Rei <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Jangka pendek yg PT/sell (Tins mungkin yg punya banyak FM ya bukan
ritel), jangka panjang harga timah yg masih tinggi. Betul pak?

> belumsempatbeli.com
>
> p.s. Tapi memang tins ini cadangan sdh sedikit, apa masih bisa
naik banyak harganya mengingat price biasanya sdh mereflex growth
beberapa tahun ke depan? Mbah, ada analisanya?

> Andi Wahyudi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Memang ada dua kontradiksi.
>
> Pendukung bull: Harga timah bisa dikendalikan oleh kuota eksprot
Indon.
> Pendukung bear: Akan ada yg PT/sell untuk cover loss SM or butuh
fresh money.

> Kira2 dari dua di atas, mana yg tarikannya lebih kencang ya?
>
> kangduren <[EMAIL PROTECTED]> wrote: keknya TINS masih bisa
lanjut nariknya (mudah2an ga salah)