saling menyalahkan antara yang satu dengan lainnya,
membenarkan hanya pendapatnya yang benar serta tidak
bertindak anarkis dan destruktif. Ketika perbedaan
tersebut berakibat pada pengrusakan, pengeboman,
pembakaran dan kekerasan lainnya, di saat itupula
kekerasan atas nama agama semakin menjadi-besar.<<<<<<<

Amien, mas Djunaedi.

Salam

RM D Hadinoto

--- In [EMAIL PROTECTED], djunaedi sahrawi

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/BRUplB/TM

Baik, in Commonality & Shared Destiny. www.ppiindia.shyper.com