--- In ppiindia@yahoogroups.com, aris solikhah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mas Ikra,
> Mas silakan saja memilih monogami, namun mas tak bisa mengatakan
poligami dilarang.

---> Baca uraian yang bagus dari mbak Fauziah yang juga Muslimah,
jangan asal ngeyel..

> Maka yang disebut adil menurut saya, adalah sesuatu yang sifatnya
tepat sesuai porsinya misalnya adalah kebutuhan nafkah pangan, papan,
sandang dll termasuk kebutuhan biologis bisa diatur berdasarkan
kesepakatan semua istri dan suami. Ini juga sudah dicontohkan Rasul
dan sahabatnya.

---> Dicontohkan? lalu laki laki mana yang telah berhasil? pemilik
Ayam Wong Solo? Ak Ak Gym? Hamzah Has? atau jutaan laki laki
pengumbar syahwat lain?

Polygami tak mungkin mengatasai perzinahan, karena orang yang telah
beristri lebih satu tetap saja ber hubungan gelap, tetap ke pelacur.
Model model laki kayak Nizami..

Sebaliknya, laki laki yang tak butuh zinah, tak pernah ke pelacur,
setia pada istrinya satu satunya, tak butuh polygami..

Kirim email ke