--- In proletar@yahoogroups.com, "Nub"  wrote:

.. CUT..

**************** Nub Koplok
> Jangan lu ralat ya statement lu ini:
> "Tunjukkan , di ayat berapa bagian mana yang ngomong kalau Yesus itu Tuhan ?"
>
> Yoh 1:1, 14
> (1) Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan
> Firman itu adalah Allah.

*****************P
Terus Ayat ini maksudnya apa :
"Dan Iblis membawanya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan
kepada-Nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya, dan berkata kepadaNya:
"Semua itu akan kuberikan kepada-Mu, jika Engkau sujud menyembah aku. " Maka
berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus
menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"
(Matius 4:8-10)

*************Nub Koplok
> (14) Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita, dan kita
> telah melihat kemuliaan-Nya, yaitu kemuliaan yang diberikan kepada-Nya
> sebagai Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran.

Terus Ayat ini maksudnya apa :
"Kepada siapakah kamu hendak menyamakan Aku, hendak membandingkan dan
mengumpamakan Aku, sehingga kami sama? (Yesaya 46: 5)

jangan lo ralat juga pernyataan elo
pendeta koplok !