Pertanyaan johny bukan tentang homonya, tapi tentang
perkawinan sesama jenis.

Si gubrak udah jawab, "TIDAK BOLEH" (tanpa argumen).
Dan sekarang, giliran lu jawab pertanyaan yang awalnya
memang ditujukan ke elu itu.

Jangan takut. Sesuai tradisi diskusi di sini, yang diminta
bukan jawaban benar-salah, tapi pendapat pribadi tentang
suatu hal.

Jadi, sekalipun bentuk pertanyaannya pilihan a-b-c dan
lu cenderung ke pilihan c misalkan, ya jelasin kenapa lu
cenderung ke pilihan itu. Jangan cuma jawab: "C!" doang
kayak anak TK ngejawab.

Padahal gosipnya kan lu udah gede. Udah bisa minum bir
sambil kuliah di 2 universitas (atau kuliah sambil ngebir?).