saya sudah sangat maklum, kalau anda terbiasa membawa omongan tanpa
bukti... dan itu anda akui sendiri implies dari omongan anda seputar
hadits.
jadi, mengirim seabreg email tidak akan menjadikan ucapan anda berubah
sekonyong2 menjadi sebuah kebenaran.
nggak usah menipu diri sendiri, apalagi orang lain.
sudah cukup tipuan anda dibongkar di sini.