waduh
saya baru join milis ini, ada nama om Jusfiq Hajar yang dulu pernah
diskusi pada 1996 di Indonesia-L. Btw, saya terdialektika dengan
tulisannya 12 tahun lalu itu, dan sekarang-pun sudah terbebas dari
belenggu aturan nabi yang disebutnya dungu,buas,kejam,keji...(saya
juga kampanye yg sama di milis sebelah spiritual-indonesia)

saya baru ngerti setelah berada di negeri antah berantah komunis.
memang untuk melihat di dalam harus dari luar dulu agar lebih jernih.

"open mind for a different view"

salam
wawan

--- In proletar@yahoogroups.com, Jusfiq Hadjar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Wah asyik..
>
> Umar Shihab bulagn bahwa undang-undang yang melarang orang kawin
dibawah umur 16 tahun itu TIDAK bertentangan syariah.

> Kalau kutipanini confirmed maka terbuka jalan  untuk melarang orang
islam untuk menurutkan segala contoh kelakuan  nabi yang dungu, buas,
kejam, keji , ganas, zalim lagi biadab yang ada dihadits dan sirah nabi.

> Dan semua  perintah  al-Mushaf yagn juga dungu, buas, kejam, keji ,
ganas, zalim lagi biadab.

> -----
>
> Fery Firmansyah

> Jusfiq Hadjar gelar Sutan Maradjo Lelo
>

> Allah yang disembah orang Islam tipikal dan yang digambarkan oleh
al-Mushaf itu dungu, buas, kejam, keji, ganas, zalim lagi biadab
hanyalah Allah fiktif.