Adi ini kayaknya orang Islam juga...

Dungu, berpengetahuanan dangkal kayak comberan di musim kemarau di
Jakartra dan pongahnya nggak ketulungan...

Dia gnggak bisa bantah apa yang saya katakan, lalu dia cuap-cuap kayak
nonok bebek yang baru dientoin monyet bonobo.

Saya ulang apa yang saya katakan dan yang tidak bisa dibantahnya:

  "Setiap orang yang punya otak yang normal dan belum rusak oleh ajaran
  Islam yang dungu, buas, kejam, keji, ganas, zalim lagi biadab itu akan
  segera sampai kepada kesimpulan bahwa al-Mushaf itu TIDAK berbukti
  berisi wahyu Allah.

  Lha buktinya memang tidak ada.

  (Lihat posting pendek saya yang berjudul ALIF BA TA)

  Lalu apakah al-Mushaf itu sebenarnya?

  Untuk menjawab pertanyaan ini memang hanya orientalislah yang telah
  berusaha mencari jawabnya.

  Inilah hasil penelitian mereka yang mutaakhir, yaitu yang dilakukan
  antara lain oleh Casanova, Luling, Wansbrough, Luxenberg dll.):

  al-Mushaf itu asal usulnya (Ur-Koran menurut istilah Luling) adalah
  teks Nasrani juga (hymne, leksioner, Bible apokrif....) yang suka
  diubah oleh orang Arab.

  Lalu orang Arab juga menambahkan ke Ur-Koran itu beberapa dongeng,
  seperti dongeng tentang orang yang tertidur selama bertahun-tahun di
  dalam gua itu) dan catatan adat serta kepercayaan serta upacara
  pre-Islamik orang Arab seperti upacara naik haji, upacara sembahyang,
  pemujaan batu keramat Hajar al-Aswad dll.

  Jadi,al-Mushaf itu adalah semacam buku gado-gado - camapuran bermacam
  unsur - yang disusun orang Arab dan dikibulkannnya sebagai buku berisi
  wahyu Allah.

  Cuma itu kok.

  Dan orang Islam Indonesia yang dungu-dungu kayak anjing itu melahap
  saja kibulan orang Arab itu."

--- In proletar@yahoogroups.com, "Adi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> dari bahasa yg anda gunakan saya sudah tau bagaimana moral anda
sebenarnya.. Orang2 yg picik pengetahuan dan tak berilmu..