Saya mengucapka terimakasih atas dukungan dan juga
tanggapan dari bapak atas tulisan saya"KUFUR....".Itu
memang asl dari ucapan Bapak Quraish,tetapi yang
dimaksud disini adalah kata2 kufur itu menurut
etimologi,yang arti dalam bahasa arabya kufur itu
adalah menutupi,dan bukan berarti kufur disini
dimaksudkan bahwa petani adalah kufur atas nikmat
Allah,namun ia orang yang membuat dan mengelolah
sehingga benih itu dapat ditutupi oleh tanah.sehingga
ia dikatakan kafir,yaitu isim failnya dari kafara,yang
artinya orang yang menutupi.dan saya memang sengaja
menuliskan hal tsb,agar ada mata2 orang yang jeli
membacanya tentu merasa tidak senang dikatakan
kafir,terutama bila saja petani2 membacanya tentu saya
bisa dihantam oleh Pak petani yang sudah susah payah
mengolah padi disawah itu,kok malah dikatakan
kafir?ternyata yang berfikiran jeli baik di
KMM(Mahasiswa MInang,ataupun Rantau Net hanya baru
bapak seorang,mungkin ada juga yang lain,hanya saja
kemungkinan malas menanggapinya,atau saja memang tidak
kefikir oleh mereka.dan dalam tulisan yang lalu saya
ada mengatakan bahwa sebenarnya uraian bapak
Qurais,pada malam itu cukup menarik dan
panjang,begitupun malam2 selanjutnya,setelah
penceramah dari mahasiswa/i,terkhir adalah pendalaman
yang disampaikan oleh Bapak Dubes.Sekali lagi saya
mengucapka terimakasih banyak atas apa2 yang bapak
sampaikan baik dalam internet,maupun ketika
Bapak,menelpon kami dari Paris,ke Kairo,dan hal ini
merupakan suatu penghargaan bagi saya sekeluarga,dan
salam kenal kembali dari kami sekeluarga,dan kami
menanti kedatangan Bapak di Kairo ini.Wassalamualikum
wr.wb.Dan perlu saya sampaikan pada Bapak,saya
menulis2 coretan2 dimail ini,hanyalah suatu Hobby,saja
Pak,meskipun jelas saya masih jauh kekurangan dalam
hal ini.utk itu saya mohon saran2dari bapak,saya
ucapkan terimakasih sebelumnya.--- Zubir Amin <>

> http://explorer.msn.com/intl.asp
>

> RantauNet http://www.rantaunet.com
>
> Isikan data keanggotaan anda di
> http://www.rantaunet.com/register.php3
> List di
> http://www.rantaunet.com/subscribe.php3
>
> ATAU Kirimkan email
> Ke/To: [EMAIL PROTECTED]
> Isi email/Messages, ketik pada baris/kolom pertama:
> -mendaftar--> subscribe rantau-net [email_anda]
> -berhenti----> unsubscribe rantau-net [email_anda]
> Keterangan: [email_anda] = isikan alamat email anda
> tanpa tanda kurung
Yahoo! GeoCities - quick and easy web site hosting, just $8.95/month.
http://geocities.yahoo.com/ps/info1