Ben ini datanya valid gak nih ? Parah bener.....

Dari kemarin nonton tv isinya dprd bagi2 laptop mulai dari banten, lampung dan
daerah2 lainnya. Mulai dari 800 juta untuk 21 laptop sampai --- entah berapa.

Regards
Ronal Chandra

    LAPORAN PANDANGAN MATA DARI DPRD

 Pertanyaan REPORTER: Bapak sebagai anggota DPRD, apa sudah punya e-mail?
 Jawaban Anggota DPRD: Sudah, saya waktu itu sudah pernah punya.
 Tetapi karena kurang efektif, sekarang sudah saya jual...

 Pertanyaan REPORTER: Bapak sebagai anggota DPRD, apa sudah punya e-mail?
 Jawaban Anggota DPRD : "Secara pribadi saya belum memilikinya.
 Bukannya saya tidak mampu untuk membelinya, namun saya masih cinta
 produk dalam negeri. Buat apa kita membanggakan produk luar, kalau
 hanya untuk gagah-gahan. Lihat saja nih HP (handphone) saya, masih
 model lama kan?"

 Jangan dikira ini reportase fiktif lho! Benar-benar merupakan jawaban
 anggota-anggota DPRD, ketika reporter kami melakukan semacam
 survey di suatu DPRD-Kota di Kalimantan Timur.
 Nama kotanya dan nama-nama masing-masing anggota DPRD yang
 menjawab sebagai di atas, ada pada Redaksi suatu surat kabar...

Bored stiff? Loosen up...
Download and play hundreds of games for free on Yahoo! Games.