From: Saafroedin BAHAR <[EMAIL PROTECTED]>
To: RantauNet@googlegroups.com
Cc: [EMAIL PROTECTED]; makitam <[EMAIL PROTECTED]>; [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL
PROTECTED]
Sent: Sunday, April 29, 2007 3:40:17 PM
Subject: [EMAIL PROTECTED] Re: Feasability Study dan Loka Karya Trans Sumatra
dan Hari Depan Ka Sumbar

Assalamualaikum w.w. pak Chaidir serta seluruh
pencinta MPKAS,

Langsung saja. Yang diperlukan sekarang kan suatu
feasibility study, yang perlu dikerjakan oleh para
pakarnya. Betapapun saya ingin membantu menyusunnya,
saya tidak wenang untuk itu.

Bagaimana kalau diadakan rapat para pakar transportasi
untuk membuat suatu initial draft, minimal sebagai
pendorong disusunnya feasibility study tersebut oleh
instansi yang berwenang ? Tempat rapat dan konsumsi
ringan saya sediakan, seperti biasa.

Wassalam,
Saafroedin Bahar.

=== message truncated ===