From: Muzirman -- <[EMAIL PROTECTED]>
To: RantauNet@googlegroups.com; [EMAIL PROTECTED]; MuzIrman <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, July 26, 2007 11:36:49 PM
Subject: [EMAIL PROTECTED] Re: 80 Orang Kepala SD se Kodya Sawah Lunto jalan -
jalan ke Bali - PEGAM...?

AssWrWB, Masalahnya bukan Wakot  or siapa yg memberikan ongkos, ini
APBD, pokoknya uang negara, kita bersama ,Pertanyaan: Apakah kepergian
ke PUrbulinggo itu "cost effectiveness" dgn 80 orang, bgmn "benefit
/cost" nya, apa ngak cukup perwakilan saja 3-5 orang, bgmn dgn
opportunity-cost nya, dgn 70 orang pergi bisa di beli buku or dibangun
lokal , beli peralatan utk anak didik.

Masalahnya sistem kita masih"nan kalamak nan bakuaso sajo", pokok ee
awak ko kan diangkek/dipilih dek rakyat. that is it,  apa yg akan
dilakukan sdh legitimasi oleh rakyat,...prinsip nya setiap program
Pmrth yg "besar"(?) harus nya rakyat juga
bisa ambil bgn dlm decision making process nya, town meeting kek,
public hearing kek,.begitulah cadiak nya anggota partai di DPR "
setiap recall harus melalui partai, rakyat lansung tidak boleh. Berdoa
sen lah awak dalm Pilkada yg akandatang "calon independen"juga bisa
bertarung utk mendapat kan kekuasaan.
kalau yg bisa me lobby anggota DPR/D tolong dibin Peraturan /UU yg
berimbang antara Hak rakyat dgn Pmrth , terutama sekali UU tuk
mendapatkan informasi Publik.
Utk uda Nofrins : bisa kah kita melihat kwitansi (financials)anggota/kepsek yg
pergi itu scr terbuka ? Walah ualam. God knows best.
Saya menghargai hak uda Nof utk bela Walikota >" that's the beauty of
different opinion,..

Wass. Muzirman

On 7/26/07, Yulnofrins Napilus <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Sesuai saran Defnil, brsn ambo telpon Wako Sawahlunto. Mnrt beliau, itu
> bukan Wako yg memberikan ongkos jalan-jalan. Tapi dari APBD. Artinya sudah
> direncanakan dari tahun lalu...
>
> Guru2 tsb bukan dibiayai APBD ke Bali. Tapi dibiayai HANYA sampai ke
> Probolinggo utk melihat sekolah PEGAM yaitu PENDIDIKAN ENAK GRATIS DAN
> MENYENANGKAN. Tolong koreksi ambo kalau ado yg tahu tentang sekolah iko.
> Ambo pun juo baru danga... Kalau ado nan tahu, tolong share di palanta
> iko... Nampaknyo Sawahlunto selalu mau maju lebih dulu dari yg lain di
> Sumbar...

> [...]

http://new.toolbar.yahoo.com/toolbar/features/mail/index.php
Sukseskan Pulang Basamo se Dunia, bulan Juni 2008.
Website: http://www.rantaunet.org