Innalillahi wa inna ilaihi rajiun
Kami sekeluarga turut berduka cita atas meninggalnya mertua dari add.
Junaidi, semoga Almarhum di berikan tempat yang layak disisi Nya, dan
semoga amal ibadahnya di terima oleh Allah S.W.T
Wassala.
Erwin Moechtar
www.cimbuak.net

On 06/08/2007, jun aidi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Innalillahi wa inna ilaihi rajiun
>
> Telah berpulang ke rahmatullah mertua saya H. Adjis Leman glr Malin Parmato
> di Rangkas Bitung tadi pagi. Beliau berasal dari Tanjuang Balik kabupaten
> Solok, semasa hidup beliau bertugas di Perum Pegadaian dan pernah bertugas
> di Pariaman, Solok, Pulau Bangka dan terakhir di Rangkas Bitung sampai
> pensiun.
> Dalam kesempatan ini kami atas nama ahli waris memohon redha dan ma'af
> kepada ibu, bapak sdr, kalau ada kesalahan beliau baik yang disengaja
> ataupun tidak selama berhubungan dengan beliau  dan kalau semasa hidup
> [...]

Sukseskan Pulang Basamo se Dunia, bulan Juni 2008.
Website: http://www.rantaunet.org