From: RantauNet@googlegroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of Boby Lukman
Sent: Friday, October 19, 2007 6:06 PM
To: RantauNet@googlegroups.com
Subject: [EMAIL PROTECTED] MAPPAS di Padang...

MAPPAS DI PADANG (RADIO ARBES DAN RRI PADANG)
Jadi juga Seminar dan dialog serrta deklarasi MAPPAS di Padang.
Buktinya, pada Kamis
tanggal 18 Oktober 2007, MAPPAS Sumbar yang diwakili oleh Ketua MAPPAS
Perwakilan Sumbar Hj.Zarnifa Asmara dan Sekum Drs.Dahnil Aswad, M.Si dan
saya sendiri diundang oleh RRI Padang untuk acara talk show tentang
kegiatan dan program MAPPAS Perwakilan Sumbar setelah pelantikan pada 21
Oktober nanti.
Semua ini tentu tidak lepas dari kerja keras semua pihak, meski ditengah
badai sekalipun.
Namun ya sudahlah, yang namanya bersama sama pasti ada yang talantuang
dan sebagainya.

Dalam dialog di RRI tersebut saya juga sempat menyampaikan pesan Ketua
Umum MAPPAS bahwa  kehadiran MAPPAS adalah karena kepedulian pada
kampung halaman khususya pariwisata. dan saya serta kakanda Dahnil Aswad
juga sempat mengutarakan program MAPPAS dalam waktu dekat yaitu lomba
kebersihan toilet se Sumbar yang digagas oleh Ketum, Sekjend MAPPAS dan
Kakanda Nofrin. Acara ini didukung oleh DEPBUDPAR melalui Dirjen Thamrin
AB. Hal ini juga didengar langsung oleh Ibu Titin Soekarya yang tak lain
adalah direktur promosi dalam negeri BUDPAR
Pusat.
Esok harinya (hari ini) Pak Syaf, Sekjend Mappas dan ketua MAPPAS
perwakilan Sumbar juga kembali diundang oleh Radio Arbes untuk melakukan
talk show tentang MAPPAS dan rencana deklarasi MAPPAS SUmbar serta
pelantikannya pada Minggu yang akan datang.
Kita berharap agar seminar yang akan kita lakukan nanti akan dihadiri
oleh peserta SSM.
Karena dalam pandangan saya, Pariwasata juga sebuah potensi yang dapat
dijadikan sebagai lahan bisnis. Akan rugi rasanya jika potensi bisnis
ini tidak dihadiri oleh para pebisnis

Sekian dari saya...laporan pandangan mata namanya

http://mail.yahoo.com

Website: http://www.rantaunet.org