Alhamdulillah akhirnya yang berkepentingan menjawab juga.

Mappas di bentuk di Gedung KOMNAS HAM, bukan Cimelati.

Harap dicatat bahwa yang saya sampaikan semuanya memiliki bukti-bukti yang
otentik. Baik berupa tertulis ataupun rekaman pembicaraan.

Pembicaraan dengan pak Saaf malam itu juga saya punya rekamannya. Mohon
maaf, tapi saya tidak pernah mau mendiskreditkan diri saya sendiri hanya
dengan menyebar berita bohong.

Silahkan buat rapat, saya akan hadir. Siapapun yang merasa berkepentingan,
silahkan menghubungi saya.

Bu Nuarini, tolongjuga ditanggapi pertanyaan Herman Djambak. Saya bukan
satu-satunya yang bertanya di forum ini.

Terimakasih dan Wassalam

ET Hadi Saputra Katik Sati

di tapi lauik Padang.

  _____