Mereka kepancing kok, sebelum logo itu keluar, juga sudah saling berbalas
marah-marah.
Coba putar-putar ke salah satunya yaitu
http://www.topix.net/forum/world/malaysia/T49982MFIEVG9AC58/p88<http://www.topix.com/forum/world/malaysia>

Coba baca dari halaman satu ke halaman yang lain.
<http://www.topix.com/forum/world/malaysia>
50% - 50% semua marah-marah, semua keluarga kebun binatang dan keluarga
comberan keluar semua =))

Diskusi yang tidak sehat.

Kalau bapak mau lihat logonya, coba http://malingsia.blogspot.com/

Ngomong-ngomong soal logo. Departemen Pariwisata kita telah mengeluarkan
logo cantik sekali (menurut saya). Bisa dilihat di attach.

Untuk video ada di youtube,

dan alhamdulillah, minangkabau lumayan dapat porsi agak besar juga :)
dibandingkan video yang lain :D

http://www.youtube.com/watch?v=9Fip83AHs34

Usul donk buat vidoe khusus minangkabau yang cantik dan taruh di youtube.

auilahazza.34

On 11/1/07, Yosza Dasril <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ya, masalahnya  itu tadi, yang Ibuk sebutkan
> PEmeRINTAH DIEM SAJA.
> Kalau memancing kemarahan orang M'sia saya fikir tidak
> akan mempan dengan menyebarkan logo yang ibuk berikan.
> Sayang sekali saya nggak bisa liat. Kalau saya bisa
> liat tentu saya pajang pada papan kenyataan di bilik
> (kantor) saya. Tentu teman2 saya akan bilang
> 'kelakar-lah logo awak' hm.
>
> Saya garenti amarah mereka tidak akan terpancing.
> Sewaktu bendera M'sia di bakar di Jakarte dulu waktu
> kes perebutan pulau mereka nggak marah. Saya tanya
> sendiri dalam forum yang melibatkan 600-an Mhs
> [...]

Website: http://www.rantaunet.org
UNTUK SELALU DIPERHATIKAN:
jalur pribadi.