Iya sama-sama Pak.

Saya sudah lihat situs yang di rujuk oleh Ricky. Si Ricky ambil fotonya dari
sana. Saya sudah tanya ke dia, apakah fotonya memang yang ambil sendiri oleh
si Ricky. Saya lagi nunggu konfirmasinya dia.

Misalnya foto2 tersebut bukan yang ambil Ricky .... tetap itu foto-foto dari
Mentawai.

And tq buat Ricky sudah masukin foto2 tsb ke multiplynya

Omong-omong... saya masukin mentawai surf di forum detik bagian olahraga.
Ada yang tidak percaya kalau ombaknya yang ada di situs
mentawaiisland.comitu adalah ombak mentawai.

Bisa konfirmasi dari webmaster mentawaiisland.com. Agar kalau promosi
ditempat lain saya merasa lebih nyaman and percaya diri.

Alamat linknya http://detikforum.com/showthread.php?t=7776

On Jan 11, 2008 10:25 AM, Yulnofrins Napilus <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Yang pengen tahu lebih jauh ttg indahnya Mentawai dan DAHSYATnya ombaknya,
> bisa liat foto2nya di MP berikut:
> http://rickyds905.multiply.com/
>
> Gak heran kalau ombak Mentawai KITA ini berada di rangking 3 dunia stlh
> Hawaii & Tahiti...! Ombak Bali masih di rangking 17 dunia...! Thanks utk
> Aulia yg sdh inform blog ini.
>
> Salam,
> Nofrins

Website: http://www.rantaunet.org
UNTUK SELALU DIPERHATIKAN:
- Selalu mematuhi Peraturan Palanta RantauNet lihat di
http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-palanta-rantaunet
jalur pribadi.