---------- Forwarded message ----------
From: Abu khalifah Saladin <abukhalifahsala...@gmail.com>
Date: Fri, Apr 20, 2012 at 7:37 PM
Subject: Re: [fumiku] Kumamoto Masjid donation update
To: fum...@googlegroups.com

Waalaikum salam warahamatullahi wabarakatu,

Alhamdulillah dana pembayaran masjid auction sudah terkumpul minggu lalu.
Pada hari Selasa kita sudah melunasi semua tagihan dari pengadilan dan bank
untuk pembayaran auctionnya. Sampai sekarang dana yang terkumpul selama
sebulan masjid campaign kurang lebih adalah ¥ 37,100,000 .

Untuk pembayaran masjid:  ¥ 24,100,001
Surplus untuk renovation, notaris  & administration: ¥ 12,999,999
InsyaAllah kita masih membutuhkan dana untuk renovation yang kira-kita dana
keseluruhannya sebesar ¥ 20jt - ¥ 25jt.
Tadi siang kita kedatangan tamu dari Saudi langsung, alhamdulillah keluarga
beliau menyumbang ¥ 6,000,000 untuk pembangunan masjid Kumamoto.

Jadi kalau uang sumbangan dari Br.Abdullah sudah kita terima total KMA
cash: ¥ 17,999,999 ( kurang lebih, yang ¥ 1jt telah duluan di transfer
lewat bank ).
Sisanya kita masih butuh sekitar ¥ 7jt - ¥ 8jt untuk renovation dan biaya
operational selama setahun. InsyaAllah kita akan terus mengadakan campaign
Masjid sampai dana itu terkumpul.

Jazak Allahu Khairan Katsiraa, alhamdulillah atas bantuan dari Allah yang
Maha Kuasa dan teman-teman yang ada di Kumamoto, luar Kumamoto ataupun luar
Jepang atas segala supportnya dalam berbentuk doa, material dan usaha yang
lainnya tidak terhitung nilainya....
Kami dari KMA ( Kumamoto Muslim Association ) sangat berterima kasih yang
sebesar-besarnya, semoga amal ibadah kita diterima dan dosa-dosa kita di
ampuni oleh Allah Subbahana Wataala.

Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu
KMA Tresure,
Abu Saladin
090-1345-9975

--