Innalillahi wa Inna Ilaihi Rajiun , semoga beliau di terima dan ditempat pada
tempat yang terbaik di sisi Allah SWT .... Amin

Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: Elthaf Hidjaz <eltha...@gmail.com>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Sat, 21 Apr 2012 16:22:03
To: <rantaunet@googlegroups.com>
Subject: Re: [R@ntau-Net] Wamen ESDM kritis

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Menteri ESDM Widjajono Partowidagdo
meninggal dunia saat melakukan pendakian Gunung Tambora, Nusa Tenggara
Barat, kata Kepala Biro Hukum dan Humas Kementerian ESDM, Susyanto
saat dihubungi di Jakarta, Sabtu (21/4/2012). Widjajono meninggal saat
mendaki Gunung Tambora di Pulau Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

Sebelumnya diberitakan, ia mendadak lemas saat pendakian. Tiga
helikopter dari Basarnas, Polri, dan PT Newmont dikerahkan untuk
mengevakuasi Widjajono. Namun, evakuasi terkendala kabut tebal.

"Helikopter Newmont sempat dikerahkan untuk mengevakuasi namun kembali
karena cuaca buruk," kata Kepala Kantor SAR Mataram Marsudi, yang
dihubungi dari Mataram, Sabtu.

Evakuasi akhirnya dilakukan melalui jalur darat. Tim SAR menggunakan
kendaraan bermotor untuk mencapai posisi widjajono.

"Kami berupaya bergerak ke pegunungan menggunakan kendaraan bermotor
sampai di mana bisanya. Lalu berjalan kaki ke posisi beliau berada,"
ujarnya

Sent from my mobile device