AWW pak mulyadi. Maaf baru balas. Kebetulan semester ini banyak gangguan
perkuliahan di bkl, ya liburan, lebaran, gempa. Jd terpaksa kejar tayang
sehingga tdk bisa saksikan tabot. Lagian ktk tabot bersanding orang penuh sesak
di lokasi. Mending di rumah aja. Tentang pantai paderi. Wah pokoknya kalau pak
mul datang pasti tercengang. Tempat pak mul bermain ktk ABG sekarang sangat
bagus. Tempat perahu nelayan di tambat dekat mercu suar sekarang sudah jadi
kolam besar tempat ba biduak2. Iko sen lu. Msh di kelas. Salam. Hanifah

Mulyadi wrote:
>  puk ... puk .... puk ...... Tepuk tangan buat puisinya Ibuk Dosen
> yang dari Kota Selengek ini.
>  Walau cuma impian, tapi saat ini hampir jadi
> kenyataan.
>  Cuma bagaimana caranya menggusur gubuk2 derita sepanjang Lemersing
> itu ???? dan bagaimana caranya membetulkan rel koretapi nan alah di potong2
> urang itu ???
>
>  Buk
> ? mano laporan tentang TABOT Bengkulu ??? Siapo juaro nokok DOL ??? Tapak
> Padri
> apo alah rancak bana kini ????
>  Alah
> [...]

http://www.yahoo.com/r/hs

Website: http://www.rantaunet.org
UNTUK SELALU DIPERHATIKAN:
- Selalu mematuhi Peraturan Palanta RantauNet lihat di
http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-palanta-rantaunet
jalur pribadi.