Kanda Syaaf, saya juga mendukung dan menyarankan ke teman2 di PEPABRI/DN45/PPAD untuk bersama-sama mendukungnya. Barangkali inilah kontribusi yang dapat kita berikan demi tegaknya PS/UUD45/NKRI.

Salam,
AA020712

From: "Dr Saafroedin Bahar" <saafroedin.ba...@rantaunet.org>
Sent: Monday, July 02, 2012 11:20 AM
To: "Rantau Net Rantau Net" <rantaunet@googlegroups.com>
Subject: OOT: Re: [R@ntau-Net] PBNU akan mengajukan uji materil terhadap 20 UU yang bersemangat neo- liberal.

Para sanak sekalian, email ini adalah tembusan dari email yang saya kirimkan kepada PP AIPI,dengan maksud dan tujuan yang sama, yaitu menyelamatka Bangsa dan Negara kita dari ancaman neo-liberalisme, yg sekarang telah menggerogoti perekonomian kita, termasuk sumber daya alam yang sebagian besar sudah dikuasai asing untuk puluhan tahun ke depan. Saya juga mengharapkan dukungan dari seluruh keluarga besar RantauNet, sebagai bagian dari Bangsa Indonesia yg besar.
Terlebih dahulu saya ucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya.
Wassalam,
SB.
Saafroedin Bahar. Taqdir di tangan Allah swt, nasib di tangan kita.