Seandainya Allah Ta'ala masih memberi kita umur ketika saat itu tiba.
Semoga Allah Ta'ala memberikan kita kesempatan untuk berbai'at atau
berjanji setia kepada beliau. Karena ketika itu pilihannya cuma dua,
menjadi bagian dari pengikut Dajjal atau menjadi bagian dari pengikut Imam
Mahdi.

Salam hangat

Afda Rizki
Pada 14 Juli 2012 16:49, Fitrianto <fitr.tanju...@gmail.com> menulis:

> AslmWrb
>
> Revolusi nan pastika tajadi di wilayah Saudi tu adolah saroman iko.
>

> *“Akan terjadi perselisihan setelah wafatnya seorang pemimpin, maka
> keluarlah seorang lelaki dari penduduk Madinah mencari perlindungan ke
> Mekkah, lalu datanglah kepada lelaki ini beberapa orang dari penduduk
> Mekkah, lalu mereka membai’at Imam Mahdi secara paksa, maka ia dibai’at di
> antara Rukun dengan Maqam Ibrahim (di depan Ka’bah). Kemudian diutuslah
> sepasukan manusia dari penduduk Syam, maka mereka dibenamkan di sebuah
> [...]

Afda Rizki

.:: Working Hard, Praying Hard, Working Smart ::.