Wa'alaikum salam warahmatullahi wabarakatuh....

Ambo rang Minang nan Kaciak di Riau,Gadang di Jawa....lai sabanta di
kampuang ukatu kaciak....
Iyo bana bangga ....LAFAZ MINANG indak Tingga doh.....SEHARUSNYA RANG
MINANG BANGGA DENGAN LAFAZ/DIALEK MINANG,Sseperti orang Jawa bangga dgn
dialek Jawanya.....

Namun yang terjadi....BANYAK ORG TUA ZAMAN KINI TIDAK MAU MENGUCAPKAN
BAHASA MINANG KEPADA ANAKNYA.....dimana lah letak kesalahan kita memberikan
TAULADAN......

WALLAHU'ALAM BISHSHAWAB......

Joesrinal bayma
Rang Kapau babako ka Solok.