Innalillahi wa innalillahi rajiun

Turut berduka atas meninggalnya bapk rainal rais, semoga allah menerima
amal beliau, dan bagi yang di tinggal di beri kesabaran dan ketabahan.

Walaupun tidak pernah bertemu, namun bagi saya merasa kehilangan tokoh yang
memberikan bakti dan pengabdian bagi negeri ini, khususnya minangkabau,
semoga apa yang pernah beliau lakukan menjdi contoh dan spirit bagi kami yg
masih muda ini.

Wassalam
Isra wandri/ 39/batam
Asal. Panampuang ampek angkek agam