Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa
para pemimpin-pemimpinnya.

--- Zulidamel <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Assalamualaikum.w.w
> Saya boleh dikata, korban politik Suharto, Setelah
> saya mengambil keputusan tidak mengambil kesempatan
> saya sebagai CPNS di PLN Wilayah III Sunar-Riau
> tahun 1983, harapan saya untuk masuk UBK  di Jakarta
> kandas karena, dibubarkan secara paksa oleh rezim
> Suharto. 4000 orang calon Mahasiswa sebagai bukti
> kecintaan rakyat indonesia pada Soekarno, tidak
> ketahuan  kemana perginya. Semangat UBK terus maju
> dengan nama UNKI yang dikelola oleh Yayasan
> Perguruan Rakyat. Memasuki semester 6 UNKI
> dibubarkan lagi dengan alasan tidak mampu pada hal
> [...]

Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search.
http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping

Website: http://www.rantaunet.org
- Mematuhi Peraturan Palanta RantauNet, lihat di
menyampaikan komitmen akan mematuhi Peraturan yang berlaku.
jalur pribadi.