WWW bundo yth. Amin YRA. makasih saran dan doa bundo. He he he harapan bundo
terlalu berlebihan. Dalam mimpi saja ifah tdk berani mengharap setinggi itu.
Ifah lebih suka berada di kelas membimbing mhs. Jiwa kita lebih tenang. Bahagia
kalau mhs berhasil. Tdk perlu pakai politik yang bikin pusing orang yang polos.
Oh ya hijrah yg ifah lakukan karena terkait dgn bidang ilmu pd pendidikan yang
terakhir. Tdk seperti karyawan yang mutasi antar unit. Salam. Hanifah

Hayatun Nismah Rumzy wrote:
> [...]
> berharap kan boleh.  Salam bundo,  Hayatun Nismah Rumzy (69+) hanifah daman
> <[EMAIL PROTECTED]> wrote:    HIJRAH LAGI     Minggu lalu  Aku diminta
> Tentukan pilihan  Menetap atau hijrah  Sebelumnya aku telah hijrah  Dari
> suatu fakultas ke fakultas lain     Akhirnya  Ku putuskan   Hijrah lagi
> Di tempat baru  Aku jadi senior  Posisi yang membuatku serba salah  Tak
> mungkin lagi aku kekanakkan  Tak mungkin lagi aku tak mau tau  Seperti
> sikapku selama ini     Di tempat baru  Temanku yang ikut hijrah  Temanku yang
> tidak hijrah  Mengingatkanku  Agar berfikir jauh ke depan  Melintasi
 ruang dan waktu  Ikut memikirkan  Siapa yang akan jadi pemimpin  Kapan perlu
Berani maju     Aku tersenyum  Betapa tiba-tiba  Aku seperti berada  Di Gedung
>  MPR  Berhadapan dengan   Para politikus kampus        Bengkulu, 6 Februari
> 2008        Hanifah Damanhuri
>       Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.

Be a better friend, newshound, and

Website: http://www.rantaunet.org
- Mematuhi Peraturan Palanta RantauNet, lihat di
menyampaikan komitmen akan mematuhi Peraturan yang berlaku.
jalur pribadi.