Ngga mau dikirim ke USA ?

Renny.Bintara

From: ajo duta <ajod...@gmail.com>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Tue, 22 Jan 2013 15:28:54
To: <rantaunet@googlegroups.com>
Subject: Re: [R@ntau-Net] (OOT) Novel tentang kehidupan Buya Hamka, edar Feb
2013

Berharap tulisan nakan Akmal ini bisa pula difilmkan. Tentu akan seru
sekali,
adapula 'cinta-cintanya' seperti karya Habiburrahman.

Catatkan ambo pesan ciek nakan, sekalian authograf-nyo yo. tantu Reni
masih ado alamat om di bekasi.

2013/1/19 wannofri samry <wanno...@yahoo.com>

> Ass. ww,
> Terima kasih jawaban emailnya Bung Akmal, maafkan saya mengganggu. Saya
> bukan mengabaikan roman sejarah, Saya akui ini sangat banyak ditulis, tidak
> perlu jauh-jauh mengambil contohnya, pengarang Indonesia pun banyak yg
> menulis novel berlatar sejarah ini terutama novel2 karya Pramoedya Ananta
> Toer (saya senang membacanya), juga karya Ahmat Tohari, Ronggeng Dukuh
> Paruk (luar biasa), juga karya pengarang muda Gus tf Sakai (Tambo) dan
> banyak lagi. Namun pertanyaan metodologis yang selalu menjadi perhatian
> [...]

Wassalaamu'alaikum
Dutamardin Umar (aka. Ajo Duta),
suku Mandahiliang,
lahir 17 Agustus 1947.
nagari Gasan Gadang, Kab. Pariaman.
rantau Deli, Jakarta, kini Sterling, Virginia-USA