Assalamu'alaikum Ww

Satau ambo kini direct flight Singapore - Padang hanyo Tiger Airways

www.tigerairways.com

Flight TR 224    20:15   Depart  Singapore (SIN)
20:20  Arrive  Padang (PDG)

Duration:   1h 5min

Flight TR 225    20:50   Depart  Padang (PDG)
22:55  Arrive  Singapore (SIN)

Duration:   1h 5min
Wassalam

Z Chaniago

--
Z Chaniago - Palai Rinuak

Sukseskan Peringatan Enam Dasawarsa SMPN 1 Maninjau Ikut Membangun
Pendidikan di Indonesia (1948 - 2008), 3- 5 Oktober 2008
" Pertama SMPN di Kecamatan di Indonesia "

Website: http://www.rantaunet.org
- Wajib mematuhi Peraturan Palanta RantauNet, mohon dibaca dan dipahami! Lihat
di http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-rantaunet.
- Tuliskan Nama, Umur dan Lokasi anda pada setiap posting.
- Email attachment, DILARANG!!! Tawarkan kepada yang berminat dan kirim melalui
jalur pribadi.
- Anggota yg posting email besar dari >200KB akan dibanned, sampai yg
bersangkutan minta maaf & menyampaikan komitmen akan mengikuti peratiran yang
berlaku.