From: RantauNet@googlegroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of Dr.Saafroedin BAHAR
Sent: Friday, February 22, 2008 12:58 PM
To: RantauNet@googlegroups.com
Cc: Drs. AMIDHAN; Azaly DJOHAN SH; Prof Dr Ruswiati SURYA SAPUTRA MS;
Ifdhal KASIM; Anshari Thayib
Subject: [EMAIL PROTECTED] Re: APAKAH ANDA PENGGEMAR KANGKUNG ?

Assalamualaikum w.w. Bu Nuraini,

Terima kasih atas info ini. Syukur saya bukan penggemar kangkung. Saya
suka gulai tauco, dengan bahannya kacang buncis.

Mengingat pengalaman ini, apa tak perlu kita minta Departemen Kesehatan
untuk memberi peringatan kepada publik ?

Wassalam,
Saafroedin Bahar
(L, 70+6+12, Jakarta)
'Ya Allah, tunjukilah selalu aku jalan yang lurus dan Engkau ridhoi'
'Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya'
'Taqdir di tangan Allah swt, Nasib di tangan Manusia'
'Puji syukur aku sampaikan pada-Mu ya Allah, atas segala rahmat dan
nikmat yang telah Engkau anugerahkan kepada aku dan keluargaku'.
'Mari berlomba berbuat kebaikan'
'Setiap manusia adalah baik, sampai terbukti sebaliknya'
'Jangan pernah berhutang dan jangan mudah berpiutang'

--- On Fri, 2/22/08, Nuraini B Prapdanu <[EMAIL PROTECTED]>