Mak angah
  Kalau di ungkit-ungkit sangat banyak kenangan bersama beliau
  Dan  untuak malapeh taragak  bilo mak angah pulang?
  di sisa-sia hidup ini   agaknya perlu kita berkumpul-kumpul seperti dulu lagi

  salam

  K Suheimi

hambociek <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Innalillahi wainna ilaihi raajiuun ...

Angku Dr. Suheimi,
Berita duka ini
menelusur mendung Lautan Teduh
menjelang pantainya di bulik bumi
seorang teman ikut rusuh
di tempatnya bermukim kini.

Angku Dr. Suheimi,
Kuingat kunjungan kita suatu hari,
empat tahun berlalu hingga kini,
mengunjungi Saidal kita berdua,
kunjungan tidak di sangka-sangkanya,
seorang kenalan lama entah dari mana,
diiringi cengkerama ingatan lama,
begitulah Tuhan mempertemukan kita.

Ku kenal Saidal di Belantara,
Sama kuliah kilat Hukum Pidana
Overste Sju'ib memaparkannya
untuk "Calon Perwira" di masa remaja.

Saidal, saat ku tanya teman se"CaPa"
Nazaruddin Zen "Koter", teman sebaya,
tiada kau tahu entah di mana,
hati murung kudiamkan saja,
Ajo Manih teman lama kita,
sekarang entah di mana.

Angku Dr. Saidal,
sekarang engkau meninggal,
di masa muda sesama kenal,
tak banyak lagi teman yang tinggal,
sampai tua sama beramal.

Angku Dr. Suheimi,
Terima kasih berita ini,
Teman lamaku menghadap Ilahi.
Suatu masa dari kini,
Kita pun kan mengiringi.

Tiada ku tahu entah bila,
Jiwa di tangan Allah Maha Kuasa,
Tiada ku tahu entah di mana,
Semuanya tergantung di TanganNya.

Saidal dalam Kenangan,
Selamat Jalan ya Teman,
Kudoakan arwahmu berjalan aman,
yang tinggal yang pergi saling maafkan,
dengan damai menghadap Tuhan.

Kepada Keluarga yang kautinggalkan,
hati sedih harap tenangkan,
suasana mendung mudahan cerah,
sama berserah kepada Allah.

Yaa ayyatuhan nafsul muthma-innah,
Irji'ii ilaa rabbiki raadhiatam mardhiyyah,
Fad khulii fii 'ibaadii,
wad khulii jannatii ...

Salam,
-- Sjamsir Sjarif
Jauh di Seberang Lautan Teduh
Di pinggir Pantai California
Santa Cruz, CA, USA

--- In [EMAIL PROTECTED], suheimi ksuheimi
wrote:

> SELAMAT JALAN BANG SAIDAL
> Oleh: K Suheimi
>

> Berita itu mengagetkan
> Hari ini Rabu 20 Februari orang yang paling saya kagumi
> Pribadi yang kokoh, kokoh dalam penderian, kokoh dalam perjuangan
> Semangat siapa yang tak terbakar bila beliau berpidato
> Dimata saya beliau saya jadikan Suri dan Tauladan
> Dialah Bang Saidal
>
> Diwajahmu terpancar Ilmu amaliah, dan amal ilmiah
> Dan ilmu yang kau sebarkan adalah ilmu yang bermanfaat
>
> Engkau telah saksikan bahwa kami selalu berusaha mengenal
dirimu
> [...]

Never miss a thing.   Make Yahoo your homepage.
http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-rantaunet.
- Tuliskan Nama, Umur & Lokasi anda pada setiap posting.
- Hapus footer & bagian yg tidak perlu, jika melakukan reply.
- Email attachment, DILARANG! Tawarkan kepada yg berminat & kirim melalui jalur
pribadi.
- Posting email besar dari >200KB akan dibanned, sampai yg bersangkutan minta
maaf & menyampaikan komitmen mengikuti peraturan yang berlaku.