Sebaiknya tidak memotong-motong kalimat orang. Karena bisa salah mengartikan.

Dalam sejarah kolonialisme, dikenal sebutan 3G: God, Gospel, Glory. Missie dan
Zending adalah salah satu bentuknya.

Dalam ekonomi juga. In God We Trust tercantum dalam uang Dollar.

Masing2 penganut agama, baik Islam atau Kristen, dll, selalu berusaha
mendakwahkan agamanya sebagai yang terbaik.

Penjelasan Ajo Duta menurut saya dalam konteks itu. Siapapun paham bahwa Islam
tidak sama dengan Kristen. Orang awam sekalipun.

Wassalam

-IJP-
41 Tahun

Sent from my iPad