Hehehe..untung aku baca dulu ini komentnya sanak Riri..kalau ndak dah
latah pulak nak mau masan ringtone nan tadi..kalau nada sambung ma ga
jadi...kalau nada ringtone baru sero..

mokasih

On 7 Mar, 07:45, Riri Chaidir <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Wuaduh Nal ...
>
>   Begitu baca posting Ronal, langsung saya pesan Ringtone tsb dari nomor telp
> 0811XXXX
>
>   Ternyata bukan RIngtone, tapi nada sambung ...
>
>   Dan, hilanglah nada sambung hadiah dari anak saya ...
>
>   Riri
>   L 46 ---
>
> Ronal Chandra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   Ado stek koreksi. Kurang angka O nyo ciek.
>
> Harus No Ketik Ring (spasi) On (spasi) 4200003 dan kirim ke 1212
>
> Best Regards
> Ronal Chandra

> [...]
http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-rantaunet.
- Tuliskan Nama, Umur & Lokasi anda pada setiap posting.
- Hapus footer & bagian yg tidak perlu, jika melakukan reply.
- Email attachment, DILARANG! Tawarkan kepada yg berminat & kirim melalui jalur
pribadi.
- Posting email besar dari >200KB akan dibanned, sampai yg bersangkutan minta
maaf & menyampaikan komitmen mengikuti peraturan yang berlaku.