Re-[R@ntau-Net] Rakyat Butuh Presiden Amanah, Bukan yang Pintar

Sanak Muljadi Ali Basjah dan sanak di palanta n.a.h

Yang saya maaksud dengan “Mereka tak perlu dari m,iliter tapi bisa
menguasai TNI-POLRI kay HITLER di Jerman.”

Karena untuk  menjadi RI-1, level Militer disini ialah  setidaknya  level
Kolonel, kalau Hitler mungkin lebih kepada aktivis.

Kalau Hitler pernah militer ya, dalam literature lama  tahun 60-an yang
pernah diba

ca,  Hitler masuk militer karena milisi menghadapi PD-I sampai pangkat
kopral.

Wass,

Maturidi (L-75)

Asal Talang-Solok-Kutianyia