Bissmilahirahmanirahim,..
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh,

Maaf ini posting saya yang ketiga kali, dengan tulisan yang sama,
karena untuk sebelumnya postingannya tidak mau nongol-nongol, tolong
admin RN untuk dapat bantu, apa memang jalur Palembang agak
tersedat-sedat.

Kepada Pak Saf sarato sanak sa palanta kasadoalahe,

Dilihat dari pembagian kerja intern TIM PERUMUS KOMPILASI HUKUM ABS
SBK secara pribadi saya menilai belum adil, seimbang dan kurang
lengkap rasanya, untuk itu saya mengusulkan kalau boleh diadakan
penambahan Sub Tim Kitabullah yang di isi oleh orang yang ahli Tafsir
(Mufasir), nah ini baru dapat dikatakan  TIM PERUMUS KOMPILASI HUKUM
ADAT BASANDI SYARAK, SYARAK BASANDI KITABULLAH (ABS SBK).

Demikian usulan saya semoga menjadi perhatian kita bersama dan mari
kita dukung TIM PERUMUS KOMPILASI HUKUM ABS SBK dapat menjalani
tugasnya dengan sukses.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh,

Muhammad Yamin Bagindo Chaniago (45), Palembang
"Lihatlah apa yang disampaikannya, dan janganlah lihat siapa yang
menyampaikannya"

http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-rantaunet.
- Tuliskan Nama, Umur & Lokasi anda pada setiap posting.
- Hapus footer & bagian yg tidak perlu, jika melakukan reply.
- Email attachment, DILARANG! Tawarkan kepada yg berminat & kirim melalui jalur
pribadi.
- Posting email besar dari >200KB akan dibanned, sampai yg bersangkutan minta
maaf & menyampaikan komitmen mengikuti peraturan yang berlaku.