saya berminat. tp ada informasi jelasnya ga, tempat waktu dan sebagainya. thks

On 3/17/08, rahyussalim <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Terusan dari orang-orang yang punya interest ke masalah skoliosis.. Setau
> ambo kasus skoliosis di urang minangkabau adoh juo..
>

> Wassalam
>

> rahyussalim
>
> Dear teman-teman,
>
> Saya ratih, dari blog curhatanku.wordpress.com yang postingan 'skoliosis'.
> Saya dan beberapa orang sedang merintis sebuah wadah untuk penderita
> skoliosis, jadi wadah ini nantinya akan memberikan informasi yang jelas dan
> benar tentang skoliosis, membantu mencarikan dana bagi yang kurang mampu
> [...]

http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-rantaunet.
- Tuliskan Nama, Umur & Lokasi anda pada setiap posting.
- Hapus footer & bagian yg tidak perlu, jika melakukan reply.
- Email attachment, DILARANG! Tawarkan kepada yg berminat & kirim melalui jalur
pribadi.
- Posting email besar dari >200KB akan dibanned, sampai yg bersangkutan minta
maaf & menyampaikan komitmen mengikuti peraturan yang berlaku.