Alhamdulillah, Mak Darwin. Malam ke-27 itu di masjid ambo i'tikaf juga
diikuti 1500-an peserta (dari voucher sahur yang keluar), ada beberapa
peserta lagi yang tidak pakai voucher (voucher diberikan paling lambat jam
11 malam, sehingga yang datang ke masjid setelah jam 11 malam otomatis
tidak dapat voucher, tapi masih bisa ikut sahur sepanjang stok makanan
masih ada).

Salam,

ANB