From: "benni_inayatullah" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Wed, 09 Apr 2008 09:50:15
To:rantaunet@googlegroups.com
Subject: [EMAIL PROTECTED] Budaya Hidup dan Alam Mentawai Disukai ...

Klo Sumbar nio mambuek wisata religi bapindahan amuahnyeh Kakbah ka
Padang Panjang Da..hahaha.

konon katanya raja Abraham ingin menghancurkan kakbah karena iri
dengan kemajuan makkah dengan wisata religiusnya dan ingin
memindahkan ke negerinya, bener gak tuh Ridha ?

pariwisata memang sudah dan seharusnya didesentralisasikan,
pemerintah pusat cukup mengoptimalkan promosi dan mempermudah
kunjungan wisman dan investasi pariwisata saja. Corak dan
karakteristik pariwisata yang akan dibangun pemerintah daerah lah
yang menentukan (Akhir bulan lalu saya tulis ini di SInar Harapan).
Mudah-mudahan gebrakan wako sawahlunto bisa berlanjut dan menular ke
daerah lain Da Nanang. Syaratnya ya jangan hanya sekedar easy politic
menyongsong [pilkada saja, abis pilkada habis pula gebrakannya haha..

eh konon kabarnya bupati yang tidur di lemhanas kemarin itu dari
Sumbar. ada yang tau gak ? mantap tuh

salam

Ben

salam

Ben

--- In [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Parawisata, tentu saja jemaah haji masuk kedalam ranah wisata dan
itulah wisata religius. Banyak didaerah awak nan bisa dijadikan objek
religi. Dimanapun negara didunia berlomba-lomba mengaet para
wisatawan. Wisata tdk akan goyah oleh krismon dan musuhnyo adalah
raso aman. Yang susah tu baa maolah objek, kalo nio aman dari maksiat
yo wisata religi yg didorong. Tapi semua dikembalikan ke diri
individu masing-masing
> Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS/EDGE/3G
network

saudipun besar pendapatan dari parawisat.

> [...]
> memiliki citra yang tidak baik di Arab Saudi. Sederhananya, orang
> Saudi yang berlibur ke Bahrain biasanya untuk mencari yang sulit
> didapat di Arab Saudi. Begitu juga motif banyak orang Arab yang ke
> Indonesia.
>
> Untuk Arab Saudi sepertinya yang dominan adalah pariwisata domestik.
> Pariwisata menyumbang 3% GDP di tahun 2006. Namun tidak jelas apakah
> pariwisata di sini mencakup jamaah haji dan 'umrah. (Lihat:
> http://www.ameinfo.com/151434.html)
>
> --
> Ahmad Ridha bin Zainal Arifin bin Muhammad Hamim

http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-rantaunet.
- Tulis Nama, Umur & Lokasi anda pada setiap posting.
- Hapus footer & bagian tidak perlu, jika melakukan reply.
- Email attachment, DILARANG! Tawarkan kepada yg berminat & kirim melalui jalur
pribadi.
- Posting email besar dari >200KB akan dibanned, sampai yg bersangkutan minta
maaf & menyampaikan komitmen mengikuti peraturan yang berlaku.