Pak Doto, sayang pado saat tanggal itu ambo masih di Gresik.

Rencananyo tgl 18 malam ambo Family visit ka Palembang salamo duo hari.
Kalau bisa Pak Doto di extend sampai tanggal itu di Palembang, bisalah
ambo servis pak doto di kota empek2 tu.

Memang Kota Palembang samanjak PON ka-16 nan lalu di tahun 2004 sudah
dicanangkan dek Pak Gubernur Sumsel dan Walikotanyo manjadi salah satu
kota alternatif pelaksana Seminar atau Konperensi tingkek nasional maupun
internasional selain kota Bandung.

Mako itu mulai saat itu kota Palembang berbenah diri dengan mempercantik
kaduo sisi sungai Musi manjadi tampek pariwisata, seperti : Benteng Kuto
Besak nan barado di sisi bawah sabalah suok jembatan Ampera. Kini hampia
tiok minggu ado acara Seni dan Budaya di pelataran Benteng Kuto Besak tu.
Kalau malam hari, pemandangan dari Benteng Kuto Besak ka arah Jembatan
Ampera sangatlah eloknya.

Salamaik ber Rakor, semoga menghasilkan nan terbaik untuk bangsa dan
negara kito.

Sebagai info tambahan : Pado awal bulan Mei ko, BMKM Sumsel dibari tugeh
oleh Pemprov. Sumsel untuak memeriahkan VISIT MUSI YEAR 2008. Tgl 3 Mei
akan ado hoyak tabuik mangalilingi kota Palembang dan berakhir di Benteng
Kuto Besak, ado permainan KIM, ado kesenian Minang seperti saluang, rabab,
salawaik dulang dll nan artisnyo didatangkan dari Padang, ado Lomba Lagu
Minang dan Lagu Daerah Sumsel nan kaduo, dan puncaknyo adolah acara Temu
Saudagar/Pengusaha Rumah Makan Minang se Indonesia nan akan diadokan di RM
Pagi Sore Seberang Hulu tanggal 4 Mei nan direncanakan akan di bukak oleh
Menteri Perindustrian bpk. Fahmi Idris dan Ketua FSSM. Sebagai pembicara
salah satunyo dari Direktur RM Sederhana Jakarta dan satunyo dari
Pengusaha RM Minang di Palembang yaitu Direktur RM Pagi Sore. Kapado para
pengusaha rumah makan Minang se Indonesia, agar dapek sato berpartisipasi,
silahkan hubungi Ketua umum BMKM Sumsel Dt.Bagindo Malano di HP No.
0811784205 atau ka ambo sendiri di 08127834825.

Wassalam,
HM Dt.MB (51 +)

> Kebetulan saya mewakili undangan ketum pb idi ikut menghadiri rakornas
> ristek 2008 di Palembang tgl 15 sd 17 april ini.........
> Acaranya sih kelihatannya bagus, membahas perencanaan dan konsep ristek ke
> depan..... namun yang menarik momen ini yang awalnya mau diadakan di
> Bandung
> pindah ke Palembang (kenapa gak di salah satu kota di sumatera barat
> ya.....) barangkali karena tahun kunjungan ke Palembang ...(boleh juga tuh
> insan pariwisata mereka...
>
> rahyussalim

http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-rantaunet.
- Tulis Nama, Umur & Lokasi anda pada setiap posting.
- Hapus footer & bagian tidak perlu, jika melakukan reply.
- Email attachment, DILARANG! Tawarkan kepada yg berminat & kirim melalui jalur
pribadi.
- Posting email besar dari >200KB akan dibanned, sampai yg bersangkutan minta
maaf & menyampaikan komitmen mengikuti peraturan yang berlaku.