Bung, batas antara menghina dengan memuji itu hanya setipis kulit
ari..

Penghinaan tidak hanya tertulis seperti dalam sebuah buku, tapi bisa
juga tersirat dalam rimbunan kata-kata yang tersusun secara apik atau
bahkan serampangan.

Kita orang minang Bung..orang Minang itu tidak hanya mampu membaca
apa yang tertulis, tapi juga mampu menyerap dari apa2 yang tidak
tertulis.

 bisa dijelaskan kenapa kok IDnya alif onta merah ?  nama klan atau
apa ?..jadi jangan tersinggung dulu. disitulah pentingnya bisa
memaparkan apa yang ada dalam pikiran melalui kata-kata yang tersusun
rapi dan sistematis. Kalau perlu anda belajarlah dengan Ajo IJP,
beliau expert tuh dalam hal menuangkan pikiran yang brilian...

okelah BUng, saya kurang antusias berdiskusi tentang dengan orang
yang hanya menilai sesuatu hal dengan sikap melecehkan orang
lain..sebagai orang yang pernah belajar dan banyak menimba asam garam
kehidupan ..pakai sedikit analisa yang paling sederhana sekalippun
lah..sehingga tidak ada pembunuhan karakter...paling tidak kalau
tidak setuju ya memberi respek lah atas pencapaian orang lain..jangan
mengeluarkan komentar kelas terminal begitu...

"ibarat kaki berlagak jadi otak, dan kepala dipakai untuk berjalan"

salam

Ben/27

--- In [EMAIL PROTECTED], alif <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Di dunia ko selalu sajo urang nan dengan gampang menghina urang
secaro
> pribadi.
> Sakola tinggi ndak otomatis tinngi pulo Attitude.
>
> Wassalam

http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-rantaunet.
- Tulis Nama, Umur & Lokasi anda pada setiap posting.
- Hapus footer & bagian tidak perlu, jika melakukan reply.
- Email attachment, DILARANG! Tawarkan kepada yg berminat & kirim melalui jalur
pribadi.
- Posting email besar dari >200KB akan dibanned, sampai yg bersangkutan minta
maaf & menyampaikan komitmen mengikuti peraturan yang berlaku.