Miko.

Turut bersedih dengan musibah ini.

Petirnya langsung kerumah atau via saluran listrin dan atau telepon. Saya
yang telah membenam penangkal petir 15 m di 3 titik, Minngu lalu juga
telepon kena petir. Penangkal petir dirumah sebaiknya dibenarin, decek apa
masih berfungsi dengan baik. Kalau yang lewat kabel telepon dan atau listrik
ya "out of our reach".

Sanak Spalanta.
Nampakno RN ko paralu juo punyo dana taktis, digunakan disaat yang sangat
perlu. Bagi kita, RN sangat bermanfaat, jadi sedikit rasa terima kasih dan
sama ikut berpartisipasi, rasanya sudah pada tempatnya.

Terus terang tanpa Miko, rasanya RN ini susah mau jalan dengan baik. Saya
salah seorang urang dapua, sangat susah mengalokasikan waktunya, dan dengan
konsisten menjaga gawang, pada hal pengacara*).

Kalau dibilang atau diiinginkan Miko mau bilang berapa butuhnya, saya rasa
dia tidak mau bilang berapapun terjepitnya.

Saya mengambil inisiatif mau mennampung dana taktis RN ini, walau sebetulnya
Ronald P. Putra seharusnya, yang belum beraksi. Nanti akan saya serahkan ke
ybs atau langsung sebagian sama Miko.

Rekening penampung sementara, BCA 0350154469 a/n Darul Makmur.

Wassalam WW
Darul Makmur

--
Thanks & Best Regards
http://www.dr-net.biz

http://groups.google.com/group/RantauNet/web/peraturan-rantaunet.
- Tulis Nama, Umur & Lokasi anda pada setiap posting.
- Hapus footer & bagian tdk perlu, jika melakukan reply.
- Email attachment, DILARANG! Tawarkan kepada yg berminat & kirim melalui jalur
pribadi.
- Posting email besar dari >200KB akan dibanned, sampai yg bersangkutan minta
maaf & menyampaikan komitmen mengikuti peraturan yang berlaku.