-----Original Message-----
From: erwin deguchi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 21 Mei 2008 18:58

Assalamualaikum,
Sato sakaki kanda.
Ambo pernah mendapatkan kritikan intuk todak ikut mempopulerkan lagu nalonku
ada lima ko. Apo pasal? karano menurut kawan ko indak baik untuk psikologis
anak. Mereka akan terbiasa selalu merasa kekurangan dan penuh dengan
penyesalan di maso alah gadang jika ada benturan atau kehilangan. Dari 5
yang di milikinya cuma satu saja yang meletus dan masih ada 4 yang tersisa,
hatinya sudah sangat kacau.
Mingkin ada komentar dari mamak2, dan orang nan di palanta?

Salam

Erwin Deguchi
39 jkt

melalui jalur pribadi