From: RantauNet@googlegroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of Rozidateno Putri
Sent: Tuesday, June 03, 2008 1:50 PM
To: RantauNet@googlegroups.com
Subject: [EMAIL PROTECTED] mengelola email

assalamu'alaikum
saya zi adalah anggota baru di group rantau ini...
menyenangkan membaca diskusi dunsanak sadonyo dalam group ko... hanya zi
sedikit punya keluhan dalam mengelola email, zi inginnya email-email gak
usah masuk ke inbox. tapi cukup diakses melallui web. Klo pada group
lain maka kita bisa mengelola melalui acount edit membership, tapi
ketika itu saya lakukan di groups rantau tidak bisa. Dan juga groups
rantau gak ada terdaftar dalam daftar groups. mungkin ini dikarenakan
groups ratau bergabung dengan google groups.
Apa moderator punya solusi agar email dari groups rantau tidak usah
masuk ke inbox saya. dan saya cukup membacanya lewat web saja.
ok ... zi tunggu solusi dari moderator.
makasih
 wassalam

melalui jalur pribadi