Kenapa memilih golkar? Karena golkar yang meminang IJP. Syaratnya beberapa hari
yll adalah DIPINANG. kenapa PKS tidak meminang karena PKS bersinar malam hari.
Kenapa memilih PARIAMAN? karna fungsionaris golkar di masa jayanya mayoritas
dari piaman. Tentu mereka masih setia pada saudaranya. Bukankah golkar partai
yang dihajar waktu reformasi? Jaman mahasiswa ya beda dong dg politikus yang
penting bisa ke senayan sbg pemain bukan pengamat. Yah begitulah politik.  Wah
asyik juga icak2 jadi pengamat. Salam. Hanifah

melalui jalur pribadi
dibanned