Di Bengkulu jelang pemilu, politisi berubah jadi dewa. Kodaknya terpampang di
mana-mana. Ucapannya penuh asa. Kita kita senang aja, dapat kaos gratis, makan
gratis, uang saku gratis. Semakin banyak politisi semakin asyik. Tak pedulilah
apa dia hebat, apa dia alim, apa dia kaya, apa omongannya bisa di percaya. Kita
nikmati aja yang tersaji hari ini. Hari esok itu soal nanti. Yah asyiknya jadi
rakyat, bisa suka2 tak terikat kontrak. Salam. Hanifah

melalui jalur pribadi
dibanned