Pak Jacky tidak salah.

Tidak ada yang mau dibilang salah dinegeri ini pak, Bangsa ini adalah  bangsa
yang identik dengan besar. Dan paling suka mebesar besarkan apa saja.  Panglima
besar, Pemimpin besar, koruptor besar dan yang terakhir omong besar kata orang
pak.

Yang baru kemarin dibilang sudah puluhan tahun. Yang sebenarnya mudah dibuat
rumit,  kalau orang lain  mati satu belum tentu tumbuh satu kita malah dibilang
tumbuh seribu, hebatkan kita pak.

Wassalam.
Zulkarnaim Kahar