saya sudah ke kompas.com, tapi kenapa tidak comment disinan sajo ya ...
linknya :
http://www.kompas.com/read/xml/2008/09/04/07440358/selama.bulan.puasa.sumbar.tak.ramah.pada.wisatawan
.

agar tahu pak dinas itu. dan

auliahazza.35.f

--
http://auliahazza.com/
http://auliahazza.belajar-islam.com/

melalui jalur pribadi
dibanned

  • ... asfarinal, asfarinal, asfarinal, asfarinal nanang, nanang, nanang, nanang
    • ... Nofiardi
    • ... Tanjuang Heri
      • ... Bot S Piliang
        • ... Riri Chaidir