Assalamu'alaikum W W

Ide tentang penyelenggaraan festival selama ramadhan nen dikemukakan BSP itu
ambo raso IDE CEMERLANG. Bahkan jika itu terlasana bisa jadi wisata babuko,
karena khas dan menarik.

Tapi kalau di tanyo ka pak PROF KITO apakah ide tersebut bisa dilaksanakan
atau minimal "lai tapikia dek nyo ndak"??
Ambo raso indak ka tapikia dek nyo doh.
Dia adalah orang yang tipe "EGP"

Beliau memang seorang PROFESSOR, tapi pemikiran beliau "rasanya" bukan lah
pemikiran seorang Professor.
Beliau memang seorang KEPALA DINAS PARIWISATA, tapi yang dipikirkannya belum
tentu tentang kemajuan PARIWISATA SUMBAR.

Kenapa begitu????
Sudah banyak kita tahu apa saja sepak terjangnya selama ini.
Terserah penilaian kita masing2, positif atau negatif
Bahkan jika semakin banyak kita tahu tentang dia akan semakin taburangsang
rasanya kita melihat sosok seorang KADIS (atau KUDIS???) itu

Jadiiiiiiiiiiiiiiii?????

Mungkin terlalu kurang ajar kah ambo dalam mengungkapkan sesuatu.
Tapi ka ba'a laaaiii???
Minta maaf manah ambooo...
(Untuang posting malam hari)

Wass W W

Arief Rky Mulia

Pada 6 September 2008 20:16, Bot S Piliang <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Dunsanak di RN yang ambo hormati
>
> Ambo baru saja membaca statement JH di kompas.com. Memang patut
> disayangkan kenapa beluai sampai statmentnya begitu.
> PAdahal ini adalah lahan marketing baru untuk Pariwisata Minang.
> Kenapa Romadhan ini tidak dikemas dengan package marketing yang bagus.
> Kenapa yang diributkan adalah rumah makan yang tidak buka disiang hari
> (bukan berarti turis tidak bisa makan kan??)
> MEngapa ramadhan ini mala dijadikan salahs atu alternatif wisata, sensasi
> ramadhan di ranah minang dengan segala ritual dan kebiasaan urang Minang
> [...]

melalui jalur pribadi
dibanned

  • ... asfarinal, asfarinal, asfarinal, asfarinal nanang, nanang, nanang, nanang
    • ... Nofiardi
    • ... Tanjuang Heri
      • ... Bot S Piliang
        • ... Riri Chaidir