Waalaikumsalam WR WB buya HMA yth. Amin YRA. makasih atas doa buya untuk ifah,
semoga buya tetap diberikan kesehatan dan rejeki yang banyak oleh Allah SWT
hendaknya. Amin. Buya penjelasan buya sangat mantap dan jelas. Kampung kita
berdekatan mungkin adat kita hampir sama. Sama2 banyak yang merantau, sama2
tidak punya lahan pertanian. Buya kalau buya atau saudara buya pulang kampuang
baa caro buya ba masyarakat? Buya manunggu urang dan kamanakan atau buya
mandatangi urang dan kamanakan ?? Baa caro buya manyamoan langkah jo urang nan
adat budaya no agak babeda jo di kampuang awak. Misalno di daerah awak kan
sagalo sasuatu di mufakatkan dulu. Di daerah lain, mungkin pakai titah baginda,
rakyat turut perintah. Ka duo paham iko kan ado di ranah. Ifah tunggu jawaban
buya ya, bilo paralu pakai contoh nyata yo buya. Gpp panjang buya, tulisan buya
enak di baca. Siapa tau nanti bisa jadi buku. Wass. Hanifah

melalui jalur pribadi
dibanned