From: RantauNet@googlegroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of irsad irsad
Sent: 10 Nopember 2008 11:51
To: RantauNet@googlegroups.com
Subject: [EMAIL PROTECTED] Re: Andai Obama WNI

yang bisa saya tarik pelajaran dari pilpres Amerika adalah AS memang tidak
rasis dalam hal ras. Tapi mereka tetap diskriminatif soal agama. Islam
adalah anasir yang paling dibenci dan menakutkan bagi demokrasi mereka.
Jadi kita jangan dininabobokan oleh toleran semu mereka.
Untuk itu, jangan terlalu dibesar-besarkan soal demokrasi dan toleran negeri
yang sesungguhnya diktator tersebut.

Irsad Sati